Minggu, 31 Mei 2015

owner blog...

Tanda Tangan digitalku..:v
Hai teman-teman, salam blogger dan OSN..:D
 perkenalkan nama saya Rafly Yose Putra,...bisa dipanggil "Rafly"
saya berasal dari Provinsi Riau...tepatnya kabupaten Pelalawan Komplek. PT.RAPP,...jadi bisa dibilang anak komplek..:v saya sekolah di salah satu sekolah swasta dalam komplek(komplek lagi...komplek lagi -_-) yaitu smp global andalan... mungkin...di provinsi riau dah terkenal,...tp blum di nasional...:v

baru-baru ini,....saya mengikuti OSN 2015 nasional di Palu cabang IPS sbg perwakilan provinsi Riau.
walaupun kalah ((nyesek)), tapi saya mendapat pengalaman yang berharga, teman baru, dan masih banyak lagi. ini merupakan kejadian langka dalam hidup saya,,,^.^

selain mengikuti OSN, saya pernah mengikuti cc di Pekanbaru pada tahun 2014, sbg perakilan kab. Pelalawan, dan kebetulan sekolahku yang ditunjuk sbg perwakilan. Dan Alhamdulillah, kami berhasil meraih juara 1 dg hadiah yang fantastis,...:v ((gk usah disebutin)), dan kami akan diutus ke Jakarta mewakili provinsi Riau,...YEEE ^^,^^.

Selain iman dan support ortu,..salah satu kekuatan manusia yaitu ilmu,..sesuai dengan kutipan inspiratif dari Nelson Mandela ((pasti tau dong...)) :
Dan yang pasti....ilmu tu didapat dari yang namanya "KERJA KERASSSS", dan kita harus mencintainya sesuai kata master kita..."Steve Jobs"

Hehehe......mungkin dah pada ngantuk....jadi sekian perkenalan saya,..kalau mau kenal lebih dekat bisa add fb saya : Rafly Yose Putra Id Line : Rafly1705lap dan twitter saya : @rafly_Yputra,..kalau ada yang mau ditanyakan bisa di comment atau via ask.fm-ku :@raflyyoseputra,..Terima kasih.....saya akhiri dengan kata Mahatma Gandhi dan foto kenangan di Palu :')




Tidak ada komentar:
Write komentar